Jumat, 17 Desember 2010

contoh kata pengantar


KATA PENGANTAR
Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena limpahan rahmat dan karunia-Nya, sayadapat menyelesaikan Proyek Akhir Mata Kuliah Pengantar Teknologi Informasi dan dapat menyusun tugas mandiri dengan baik.
Tugas mandiri ini disusun berdasarkan data-data dan informasi-informasi yang didapat saya sewaktu kuliah di Perguruan Tinggi Raharja dan mengikuti Mata Kuliah Pengantar Teknologi Informasi.
Tugas mandiri ini, melibatkan banyak pihak yang telah memberikan banyak bimbingan, dukungan, pengarahan, serta bantuan kepada saya secara langsung maupun tidak langsung.
Saya menyadari bahwa penulisan tugas mandiri ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, karena adanya keterbatasan pengetahuan, media elektronik, dan pengalaman yang saya miliki. Namun berkat bantuan serta bimbingan, dan dorongan dari berbagai pihak yang bersangkutan, sehingga saya dapat mengatasi semua kekurangan serta kelemahan tersebut dan dapat menyelesaikan tugas mandiri tepat pada waktunya.
Saya juga mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya konstruktifuntuk pembuatan tugas mandiri yang lebih baik di masa yang akan datang. Akhirnya saya mengucapkan banyak terima kasih semoga tugas mandiri ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan bagi pembaca umumnya.





Tangerang, 6 Desember 2010      

 Siti Rahmawati                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar